BelajarInggris.Net 486x60

Sabtu, 22 Desember 2012

KEBERHASILAN ADALAH TITIK KECIL DARI SETUMPUK KEGAGALAN


KEBERHASILAN ADALAH TITIK KECIL DARI SETUMPUK KEGAGALAN




Keberhasilan adalah titik kecil dari setumpuk kegagalan, maka jika ingin sukses carilah kegagalan sebanyak banyaknya. Itulah kata kata dari Bob Sadino, seorang bisnisman handal Indonesia. Kata kata yang diucapkan oleh om Bob ini mengandung makna yang luar biasa dahsyat dan sangat membuka pikiran misteruban, ternyata dalam meraih sebuah kesuksesan kita harus siap dengan sebuah kegagalan dan kita juga harus bisa bangkit dari kegagalan itu.

Kegagalan haruslah menjadi sebuah pengalaman yang membuat kita menjadi kebal akan kegagalan itu sendiri dan menjadikan sebuah kegagalan itu motivator bagi diri kita untuk melangkahkan kaki lagi agar apa yang disebut dengan kesuksesan itu menghampiri diri kita. Tidak perduli berapa banyak kegagalan yang akan di alami kita tetap harus bisa meyakinkan diri kita sendiri bahwa akan ada keberhasilan jika kita terus berjuang.
                                       www.RizkyProfit.com

Sebagai gambaran coba anda lakukan search pada google, berapa kalikah seorang  Thomas Alva Edison melakukan percobaan sampai akhirnya berhasil membuat lampu listrik. Pasti anda akan heran jika anda tau bahwa ternyata seorang Thomas Alva Edison melakukan percobaan untuk membuat sebuah lampu listrik beliau melakukan 999 kali percobaan dan dalam percobaannya yang ke 1000 beliau berhasil membuat lampu listrik dengan sempurna. Bahkan dari beberapa website menyebutkan Thomas Alva Edison tak hanya 999 kali dalam melakukan percobaan melainkan 10.000 kali percobaan sampai akhirnya bisa berhasil menemukan lampu listrik.

Dari gambaran diatas dapat diperoleh kesimpulan bahwa ternyata dalam memperoleh sebuah keberhasilan atau kesuksesan kita tidak boleh menyerah hanya  karena satu atau dua kegagalan saja. Seandainya saja Thomas Alva Edison berhenti melakukan percobaannya yang ke 999 mungkin orang lain yang akan menjadi penemu lampu listrik atau mungkin saja sampai sekarang ini kita tidak tau apa itu yang dinamakan lampu listrik.

0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com