BelajarInggris.Net 486x60

Jumat, 21 Desember 2012

Panduan Langkah Awal & Persiapan Memulai Bisnis Online

Setelah Memahami Arti & Definisi Bisnis Online, Langkah selanjutnya adalah Persiapan Untuk memulai
Hal - Hal yg perlu di Persiap kan adalah :
  1. Yang pasti harus mempunyai Laptop / Netbook / PC + Modem juga pastinya Gan, Misalkan Barang Brg Brg tsb blum ada, Nah bisa lah manfaatin Warnet, Banyak kan skrang warnet udah kayak kacang Goreng & harga sewa juga gak terlalu mahal mahal amat apalagi yg paketan
  2. Harus Sering Kumpul dng sesama Komunitas Bisa lewat YM, Facebook, Twitter atau media sosial yg lainnya, Dng Sharing sharing, akan menambah wawasan minimal ada gambaran apa aja yg harus di lakukan untuk pemula memulai Bisnis Internet.
  3. Mempunyai Akun Yahoo Massenger + Facebook / Media jejaring Sosial + Email bisa Yahoo atau Gmail atau HotMail
  4. Memiliki Rekening Bank Lokal ( ini sangat penting ) karna hampir 90% Transaksi dlm Bisnis Online melalui Internet Banking, baik untuk penukaran dari Rekening Virtual account atau untuk Alat Transaksi secara langsung.
  5. Mempunyai Rekening Online / Virtual / Payment Prosessor / E-currency & Mengisi Balance nya. Dalam Transaksi jual beli pasti membutuhkan alat Pembayaran, Berhubung ini adalah Online dan juga mencakup ke seluruh Belahan dunia & Berbagai Negara di dunia, maka di buat lah kesepakatan dng menggunakan alat pembayaran online ( payment Prosessor / E-currency / Rekening online Virtual ) Nah tujuannya adalah untuk memudahkan para pebisnis itu sendiri untuk bertransaksi ( Penyamaan alat mata uang dunia online istilah nya ), Untuk Pendaftaran pembuatan Payment Prosessor akan di bahas selanjutnya.
Nah baru setelah itu ber-lanjut ke Penukaran mata uang negara masing2. Klo di indonesia disebut nya Tempat Jual Beli Balance / Ex-Changer Online
Oke, setelah semua persiapan & Persyaratan sudah matang, selanjut nya anda bisa memulai Bisnis Online.
Semoga Sukses 

0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com