BelajarInggris.Net 486x60

Minggu, 23 Desember 2012

Panduan Tutorial Cara Membuat Account MoneyBookers


Panduan Tutorial langkah langkah    Cara Membuat Account MoneyBookers Sobat zone-klik, MoneyBookers adalah salah satu alat transaksi pembayaran Rekening online Dunia, biasa di sebut para netter online Payment Processor, MB ini sangat  terkemuka dan terpercaya di dunia, Sama Hal nya dng Senior nya Paypal & Payza, karena teregistrasi Resmi di London UK, Bahkan Saat ini MB ( MoneyBookers ) Menjadi Rival pesaing Paypal, Netteler & Payza, Karena MB ini memang teregulasi Resmi & Bernaung di bawah FSA.

Salah Satu situs online yg support menggunakan MB sebagai Alat transaksi adalah seperti eBay, Skype, Dell Computer, Nike Store, Kinect Xbox, PTC, Job Online, Amazon Online shop, Ketik captha dll menerima pembayaran dengan Moneybookers.

Di indonesia sayang nya kurang begitu terkenal, tdk seperti Paypal & Payza, Jarang sekali Ex-Changer Lokal ( Jasa Jual Beli atau menukar Balance Payment Prosessor )

Kebanyakan Hanya Perorangan individu, memang Untuk di INA, yg paling Laris adalah EX- Changer Liberty Reserve saja. 

Untuk Paypal, Payza, Netteler & MoneyBookers malahan sangat jarang sekali, Padahal itu adalah Payment Prosessor yg Resmi, & Aman. Sedangkan LR sendiri adalah termasuk katagori Offshore, walau offshore karena memang fee nya murah & simple, makanya laris manis di indonesia sobat zone-klik.

Mungkin di karenakan Proses Verifikasi nya yg cukup Ribet, perlu Kartu Kredit sama halnya Paypal & Payza ( yg tidak semua org Indonesia Memilikinya ), Pembatasan Limit Transfer, Dan juga Verifikasi melalui BANK WIRE TRANSFER yang memakan waktu Lama, Padahal jika di telaah lebih lanjut, Dengan proses yg cukup Rumit itu adalah sebagai Pengaman kita dari tindak penipuan, penjebolan akun rekening Online yg marak terjadi.

Dan juga memang, Hampir 90% Bisnis Online di Dunia hampir rata rata memakai Liberty reserve sebagai alat transaksi nya karena proses nya yg mudah, simple & Fee biaya yang murah, akan tetapi Banyak juga berbagai Kasus mengenai LR ini Marak, Seperti Akun LR yg di bobol, Balance yg Ludes di Rampok para hacker Dll.

Yah semua kembali kepada para penggunanya, biasanya Netter Indonesia juga memakai LR, baca Artikel sebelumnya Panduan Tutorial Cara membuat Account & Melindungi Liberty Reserve

jika memang ingin Transaksi yg aman ada baiknya menggunakan payment Prossesor yg Teregulasi Resmi. tapi juga yang lebih bagus kita mempunyai semua nya hehehee, Paypal , Payza, MB & LR. Cuma untuk LR kita harus Super Extra Protect & hati hati, Agar tidak terjadi hal hal yang di inginkan.

Berikut Panduan tutorial & langkah-langkah cara membuat akun Moneybookers Dengan mudah.


1. Daftar


Pertama kamu silahkan menuju situs Moneybookers www.moneybookers.com lalu pilih & klik 'SIGN UP'.

daftar membuat moneybookers





Setelah itu bisa pilih Personal Account dengan klik 'Sign Up' pada kolom Personal Account.

daftar membuat moneybookers








Silahkan sobat zone-klik mengisi data-data dengan benar dan lengkap ( penting ! )




daftar membuat moneybookers





Setelah lengkap mengisi data informasi diri jangan lupa isi security number juga, silahkan klik 'Accept and create account'.

daftar membuat moneybookers



NB: Biasakan catat username dan password pada sebuah kertas atau notepad !



Setelah mengisi informasi data diri, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah. Pada halaman ini kamu bisa melakukan 'Upload money' dan 'Verify your identity'. Sebelum melakukan 'Upload money' sebaiknya Kamu Verifikasi identitas supaya limit transaksi penggunaan akun Moneybookers kamu makin besar, silahkan klik 'Verify your identity'.

daftar membuat moneybookers





Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman ini, disini Kamu bisa melakukan verifikasi untuk Akun Rekening Bank, Kartu debet/kredit dan juga alamat tempat tinggal. Disarankan lakukan verifikasi alamat tempat tinggal terlebih dahulu karena verifikasi alamat tempat tinggal membutuhkan waktu yang lama (2 minggu hingga 1 Bulan). 


daftar membuat moneybookers





Setelah itu muncul halaman seperti gambar dibawah, silahkan klik 'Send Me a Verification Letter'. Nah nanti pihak MB akan mengirimkan surat berisi PIN untuk Verifikasi Address, langsung dari London UK lho ! kurang lebih sekitar dua minggu, tergantung alamatnya, di usahakan menggunakan alamat lengkap atau alamat kantor yang mudah di jangkau, maka surat yang berisi kode verifikasi dari perusahaan Moneybookers akan sampai ke alamat Kamu (ke alamat yang sesuai dengan data diri yang Kamu tulis).

daftar membuat moneybookers





Sembari menunggu surat dari Moneybookers, Kamu bisa buka email yang sebelumnya kamu daftarkan untuk membuat akun Moneybookers. Silahkan cek dan buka email Moneybookers di kotak masuk (inbox) atau di kotak spam kamu. Setelah dibuka, maka akan muncul email seperti gambar dibawah, silahkan klik 'VERIFY YOUR EMAIL'.

daftar membuat moneybookers






Apabila surat yang berisi kode verifikasi dari Moneybookers sudah tiba, silahkan buka akun Moneybookers dan klik link profile, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah dan klik 'Verify'.

daftar membuat moneybookers




Lalu munculah halaman verikasi alamat tempat tinggal, sekarang Kamu buka dan lihat kode verifikasi yang ada di dalam surat tersebut lalu ketik kode tersebut di kolom 'Verification code' lalu klik 'SUBMIT'.

daftar membuat moneybookers 




Sekarang akun Moneybookers kamu sudah aktif dan memiliki limit di atas USD 3000 (tiga ribu dollar) Bagaimana ? Panduan Tutorial singkat cara membuat akun Moneybookers tidak susah bukan ?





2 komentar:

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com