BelajarInggris.Net 486x60

Selasa, 22 Januari 2013

Peluang Bisnis UniQ, SEWA Ruang Lampiaskan KeMarahan


detail berita
Sobat zone-klik , memang Peluang Usaha tidak ada habisnya jika memang mau Kreativ & Inovatif dengan Memunculkan hal hal yang baru, Berita ini saya kutip dari Metro News yaitu Peluang Bisnis Sewa Ruang Amarah , Kedengarannya agak aneh kan, tapi manfaat nya sangat banyak sekali Nah lebih jelasnya simak artikel berikut, Jika Anda sedang ingin melampiaskan amarah, tanpa merusak barang-barang Anda sendiri apalagi merusak Fasilitas Publik , jasa yang satu ini bisa Anda coba. Yaitu, jasa ruang amarah yang ada di Kota Novi Sad, Serbia. 



Di sini Anda bisa menyewa sebuah ruangan, lengkap dengan barang-barang yang bisa Anda rusak sebagai pelampiasan amarah Anda. Seperti inilah kegiatan sehari-hari Nikola Pausic, sebagai pemilik jasa rage room atau ruang amarah yang ada di Kota Novi Sad, Serbia. 

Setiap harinya Pausic mengisi ruang amarah dengan barang-barang yang nantinya akan menjadi sasaran amuk pelanggannya. 




Untuk menggunakan jasa ruang amarah ini pelanggan diharuskan membayar biaya Hanya sebesar US$6 atau sekitar Rp58 ribu per sesi. Itu sudah termasuk semua barang-barang yang diperlukan seperti kursi, meja, tempat tidur bekas, rak koran bekas, kaleng minuman, dan lain sebagainya. 

Pelanggan juga bisa memilih lagu pengiring sendiri serta tak perlu repot membereskan semua barang-barang yang sudah dihancurkan. 

Di lain Tempat tepatnya di Amerika pun bisnis ini sudah berjalan lama, dan cukup mendapat simpatik warga sekitar, Dibangun oleh Donna Alexander ini menyediakan tempat bagi Anda untuk melepaskan kemarahan. 

Tim Alexander akan membuat sebuah ruangan yang sama persis dengan ruangan kerja Anda dengan beberapa barang elektronik dan furnitur, serta manekin. Tak hanya ruangan yang mirip dengan ruang kerja, Alexander juga bisa membuat Anger Room terlihat mirip dengan ruang tamu di rumah Anda. Anda diperbolehkan marah sepuasnya. Ingin membanting televisi atau furnitur? Silahkan ! Anda bahkan boleh merusak manekin yang juga disediakan dalam ruangan itu. Alexander juga menyediakan samsak atau balon jika dipesan. 

"Kebanyakan pelanggan hanya bertahan dua hingga tiga menit di ruangan itu," jelas Alexander, seperti dilansir oleh NY Daily News. 

"Jika mereka memesannya selama 25 menit dan marah-marah selama itu, maka kami akan segera menganjurkannya untuk melakukan terapi dengan psikolog," tambahnya. 


Manfaat dari Jasa Bisnis ini adalah :

  • Bermanfaat Pengalihan bagi Remaja Hobby Tawuran 
  • Ingin Melampiaskan Kekesalannya 
  • Melampiaskan gejolak Psikis Emosi 
  • Stop Merusak Fasilitas Publik 



0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com