BelajarInggris.Net 486x60

Selasa, 22 Januari 2013

Income Anak Kos Jogja Mencapai Trilyunan Per Tahun, Luar Biasa Potensi Bisnis Online Sangat Menggiurkan


Usaha Bisnis Online Mahasiswa Kos Yogya Luar Biasa

Usaha Online Mahasiswa Kos Yogyakarta Triliunan
Usaha Online Mahasiswa Kos Yogyakarta Triliunan. Sobat zone-klik, Potensi Ber-bisnis Online Memang sangat menggiurkan, bahkan potensinya sangat luar biasa sekali, karenanya, bisnis online tidak bisa di padang sebelah mata, bahkan sangat bisa sekali bisnis Online menjadi Mata Pencaharian pokok / Job Focus.
Tak semua mahasiswa yang menempuh studi di Yogyakarta berasal dari keluarga mampu. Banyak dari mereka yang kemudian menjalani usaha memenuhi kebutuhan hidup dan uang kuliah, salah satunya dengan berbisnis online. Yang mengejutkan, Penghasilan anak kos ini dalam satu tahun bisa mencapai Rp1 triliun. 



“Pengguna internet di dunia ini sebanyak 2,4 miliar sehingga ini merupakan pangsa yang menggiurkan. Sekarang banyak mahasiswa yang tinggalnya di kos-kosan tetapi bayarnya dollar. Untuk beberapa bisnis seperti affliliate programme mereka tidak perlu modal,” ujar Prof. Suyanto.
“Namun kita belum bisa mendata secara detail berapa banyak mahasiswa yang melakukan bisnis online di Yogyakarta,” katanya.Lebih lanjut Suyanto mengatakan bisnis online itu mudah diajarkan dan dikerjakan. Hal yang paling diperlukan adalah kejujuran dan kedisiplinan. Karena itu dia mengusulkan supaya pemerintah mulai mengimplementasikan hal tersebut kepada masyarakat khususnya para wirausahawan muda.


0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com