BelajarInggris.Net 486x60

Kamis, 28 Februari 2013

Apakah Bisnis Online ( HYIP ) Mega Money Hybrid SCAM, Review panduan - tutorial cara pendaftaran - cara kerja - bukti bukti pembayaran


Sobat zone-klik PraLaunching New Bisnis Online katagori HYIP ( High Yield Investment Program atau Program Investasi Return Tinggi ) MEGA MONEY HYBRID Tanggal 7 Maret 2013.

Dari Ratusan Program HYIP yang Berguguran Scam Alias Datang Pergi sesuka hati ( weeew lebay dikit ) ada beberapa Yang terbilang Sukses & Kuat Mampu bertahan Lama adalah Pendahulunya JSS Triple ( profit cliking ), Fast Cash Mega ( FCM ), PIP MEGA, RAF, Rizky-Profit ( Karya Indonesia ), Benson Union atau lihat di Kumpulan Daftar ReView - Peluang Usaha - Peluang bisnis - Program Affiliasi - Bukti Pembayaran Bisnis Online Tahun 2013 status Membayar

Mega Money Hybrid ( MMH ) adalah Program Bisnis ke-3 yang akan launching 07 Maret 2013 oleh Owner Trevor Wijnaar, Trevor telah membuktikan dua program pendahulunya dari 2011 - 2013 Sukses & Bertahan lama dari krisis BADAI SCAM, bahkan 2 Program pendahulunya tercatat Fast cash Mega & Pip mega Booming di seluruh jagat internet, member nya mencapai ratusan ribu dari seantero dunia.

Dari seluruh para pengamat senior hyip, Sepakat bahwa program ketiga Trevor, Mega Money Hybrid di Prediksi akan Booming & bertahan lama long-term mengikuti 2 program pendahulunya.







  • Profit Unit, Dengan Profit Unit ( Min. 10$ ) ini anda akan mendapatkan Passive income 2% per-hari selama 75 hari dari total investasi, dimana apabila diakumulasikan keuntungan total kita ketika 75 hari adalah 150%.
  • Cycler Spot (Tabungan), Dengan sistem ini Uang anda akan Dikembalikan senilai 200% dari investasi Anda yang sudah Mati.
  • Tidak Perlu mencari downline ( Aktif ), Pasif pun profit akan mengalir otomatis ke Rekening Balance anda
  • Setiap Pembelian 1 unit ( 10$ ) anda mendapatkan bonus 500 Kredit iklan banner & 500 Kredit iklan text, jadi bisa sekaligus ber-iklan
  • Kedua program terdahulunya ( FCM & PIP Mega ) Sukses Membayar sejak tahun 2011 hingga saat ini.
  • Jumlah Minimal Penarikan $5 & Maximal Per hari $2000



Mega Money Hybrid menawarkan sebuah paket iklan/Hybrid Unit seharga $10. dimana ketika anda membeli paket ini uang anda akan terpecah dan disimpan Mega Money Hybrid pada 2 tempat.

1. Profit Unit ----> $ 5
2. Cycler Spot (Tabungan) ----> $ 5

Uang anda dari beli paket iklan tadi yang masuk pada Profit unit($5) akan dikembalikan 2%/hari dari total Hybrid Unit selama 75 hari. jadi kalau kita hitung total uang kita akan kembali 150%. ini sangat Menguntungkan !!!

Sisa $5 dari paket iklan/Hybrid Unit tadi telah masuk pada tempat ini, dimana dalam tempat ini anda akan mendapat keuntungan total uang kembali 200%, setelah Matured / cyler out. Ilustrasi Contoh : 

Deposit $100 maka $50 x 2% = $1 x 75hari = $75.00
Hasil profit anda WD maka Rinciannya seperti ini :

  • 25% masuk ke Repurchase balance ( Bisa di belikan Unit hybrid / Posisi & Menghasilkan profit )
  • 75% masuk ke PP atau anda bisa Reinvest lagi
Sedangkan 50% lagi masuk ke cycler line yg berpotensi menghasilkn 200% ketika matured/cycle Out.
10% dari hasil pembelian Cycler line kita akan mengisi cycler line sendiri sehingga memudahkan utk keluar ke jalur 200%, Dan dari hasil line cycler Out jg terjadi rule 70/25%.



Ini Ilustrasi versi Indonesia nya Copy By Ismail Rauf 




  • Ketika Downline Anda melakukan Pembelian Spot, anda akan mendapat komisi 10% /spot yang dibelinya dan Komisi yang akan masuk pada spot (tabungan) anda.
  • Ketika anda Membeli Spot baru, sedangkan anda sebelumnya sudah membeli spot , maka spot anda yang lama akan mendapat komisi 10% yang akan masuk pada Spot anda yang lama, secara tidak langsung berguna mendorong posisi anda walau tanpa bantuan Downline atau misalkan tidak mempunyai downline sama sekali.

Panduan - Tutorial Pendaftaran Mega Money Hybrid

1. Klik Situs Resmi nya www.megahybridmoney.com & Klik Join Now




2. Isi Data Informasi & Data Rekening Online ( Payment Prosessor )


3. Masuk ke Email, Cari Pesan Dan klik link untuk Aktivasi




Menyusul, Tunggu Launching tanggal 7 Maret 2013, jadi ada baiknya mendaftar free dulu sambil mengikuti update perkembangannya, jika nanti tanggal 7 Maret Launching, baru mulai Deposit  


Untuk Detail nya nanti menunggu launching Resminya, Gambarannya adalah Ketika Anda Melakukan Penarikan Uang pada saldo Cash Balance, maka yang akan Terkirim untuk Diambil adalah 75% dan 25% akan mengendap dalam Kas, yang berikutnya bisa anda gunakan untuk membeli Hybrid Unit lagi.




  • Komisi level 1 ===> 6% dari Setiap Hybrid UnitDimana ketika anda mengajak 1 member bergabung anda akan mendapat komisi 6% dari pembelian Hybrid Unit oleh Referral anda.
  • Komisi level 2 ===> 4% dari Setiap Hybrid Unit, Yaitu apabila Referral anda mengajak Member baru lagi maka anda akan mendapat Komisi 4% dari pembelian Hybrid Unit oleh Referral dari referral anda.

Page ini akan selalu Update mengikuti perkembangan informasi MMH terkini, Dan juga Update Bukti Pembayaran Mega money hybrid,


Kabar gembira, yang sudah join & gabung di mega money hybrid, zone-klik siap membuatkan Web - Blog support Free Gratis untuk sarana ber-promosi.




Fun - Easy - TERPERCAYA - Power full - TERBUKTI & No SCAM


Kunjungi Situs nya www.megamoney-hybrid.com
Group FB  : https://www.facebook.com/groups/m2h.indonesia/








0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com