BelajarInggris.Net 486x60

Selasa, 05 Februari 2013

Di Nobatkan Juara MotoGP 2012 Jorge Lorenzo Liburan Ke Jakarta & Syuting Di Beberapa Acara Trans7




Sobat zone-klik, Hanya berselang dua hari setelah memastikan titel juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo langsung terbang ke Jakarta. Tujuan kedatangan pebalap Spanyol itu ke ibu kota untuk menjadi instruktur bagi pembalap muda Indonesia, sekaligus Syuting mengisi beberapa acara di Trans7Lorenzo di harapkan bisa berbagi ilmu dan pengalaman kepada 20 pebalap muda yang tergabung dalam Yamaha Racing Academy (YRA).


"Kehadiran jorge Lorenzo diharapkan  menjadi  inspirasi dan semangat bagi pebalap lokal. Semoga dengan pengalaman yang dibagikan Lorenzo bisa bermanfaat bagi mereka," kata Sutarya, Direktur Pemasaran Yamaha Motor Indonesia dalam meet and greet with Jorge Lorenzo di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa (30/10).



Lorenzo sangat bersemangat untuk berbagi ilmu balap dengan pebalap muda tanah air yang berusia 17 tahun. Setelah tiba dari bandara, Lorenzo langsung menuju Sentul untuk menjadi instruktur bagi pebalap YRA.

"Lorenzo menjawab sejumlah pertanyaan pebalap. Ia juga berbagi ilmu bagaimana menjadi seorang pebalap handal serta teknik balap yang benar," tambah Sutarya.

Di lain waktu, lorenzo juga menyempatkan waktu syuting mengisi di beberapa acara trans7. Dan ini beberapa foto foto Jorge Lorenzo syuting mengisi di beberapa acara Trans7






















lucu juga joged gangnam stylenya...







0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com