BelajarInggris.Net 486x60

Kamis, 28 Februari 2013

Salah Satu Kekurangan - Bahaya - Dampak Negatif Ikut Contes SEO Bagi Blogger



Salah Satu Kekurangan & Bahayanya Ikut Kontes SEO Bagi Blogger,

Sobat zone-klik, ikut Kontes SEO memang sangat asyik, karna bisa banyak Belajar SEO dari para Kontestan lainnya - Menerapkan Ilmu ilmu SEO yang di peroleh & tentunya Hadiah Gratisnya juga yang menggiurkan hohoho....Namun terkadang ada beberapa kekurangan - Bahaya - Efek Negatif nya Kontes SEO bagi seorang blogger.



Apa Dampak Negatif & kekurangan Ikut Kontes Seo


Kalau postingan hilang dari pencarian google masih ada beberapa kemungkinan,dan kemungkinan yang paling ringan adalah kurangnya backlink kepada postingan tersebut atau ketidakstabilan Meta Tag nya.


2. Blog atau Website di Racun oleh lawan ( Kontestan yang lain )

Ini mungkin sangat jarang sekali terjadi, namun tidak menutup kemungkinan tiap tiap ada kontes seo hal ini dilakukan oleh lawan kita, karena persaingan & Hadiah yang cukup menggiurkan, membuat Hawa Persaingan menjadi PANAS.


3. Postingan yang lain SERPnya turun.

Hal ini masih belum jelas penyebabnya, namun ini saya rasakan sendiri & Pagerank alexa juga Down, karena terlalu banyak sekali menyebar Link ke berbagai forum yang mungkin di anggap SPAM.

Inilah Salah Satu Kekurangan & Bahayanya Ikut Kontes SEO Bagi Blogger yang Newbie alami dan sebagian dialami oleh blogger. Nah bagaimana yang dialami sobat zone-klik ?





1 komentar:

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com