BelajarInggris.Net 486x60

Kamis, 28 Maret 2013

KOPASSUS Komando Pasukan Khusus INDONESIA, Pasukan ELIT KHUSUS Terkuat & Terbaik Di Dunia



Komando Pasukan Khusus INDONESIA ( KOPASSUS ) Adalah Salah Satu Pasukan ELIT KHUSUS Yang Terkuat & Terbaik Di Dunia, Tahukah Sobat zone-klik, Ternyata Kopassus Indonesia adalah termasuk Pasukan Elit Khusus yang terkuat & Terbaik di DUNIA, Bahkan tidak kalah di banding dengan Pasukan Pasukan khusus Amerika, Inggris, Israil, Rusia, China meskipun Mereka mempunyai Peralatan Senjata yang super Canggih.

Wow sangat luar biasa ya, Kopassus ini memang sudah TERUJI & Di Rancang Secara Khusus untuk segala hal yang Emergency.

Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi KOPASSUS adalah bagian dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia. 

Kopassus memiliki KEMAMPUAN KHUSUS seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti terorisme, Pengamanan NEGARA jika dalam kondisi DARURAT.

Yah klo di banding dengan Tetangga sebelah Malaysia, Singapore, Thailand, Brunei, Jepang, Korea mereka semua gak ada apa apanya Gan, apalagi Malaysia, singapore, brunei atau kawasan Asia tenggara, mereka semua Paling HORMAT dengan KOPASSUS indonesia hohohohohoho gak berlebihan kan klo INDONESIA ===> MACAN ASIA

Kopassus ini Sekelas PASUKAN ELIT USA , INGGRIS, Israel, China & RUSIA.

Malaysia, Singapore yang suka USIL godain Indonesia, kalo di Tantang Beneran, CIUT NYALI nya. Mereka hanya Menang UANG Banyak & Peralatan Yang Canggih.

Kalau Strategi, Kekuatan, Jiwa Berani Mati ( JIBAKU ), Bergerak Cepat, Intelejen, NYALI, Kuat Tirakat Artinya dalam keadaan terdesak mereka sanggup bertahan hingga berbulan bulan tanpa MAKAN, KOPASSUS Rajanya ASIA, Luar Biasa Bukan Pasukan Kebanggaan Indonesia Ini. 


BAHKAN Militer Indonesia sesungguhnya mampu menandingi kekuatan Militer Amerika & Russia tetapi Kekuatan militer kita tidak didukung oleh Peralatan Tempur yang memadai. 

Jika kita sedikit membuka mata kita maka akan terlihat beberapa kelebihan negara kita ketimbang kedua negara Super Power tersebut, ini dia kelebihan tersebut :

1. KOPASSUS Juara satu sniper dalam pertemuan Pasukan Elite Asia Pasific. Dengan hanya mengandalkan senjata buatan Pindad ! Nomor 2-nya SAS Australia.

2. KOPASSUS menempati urutan 2 (dari 35) dalam hal keberhasilan dan kesuksesan Operasi militer (intelijen - pergerakan - penyusupan - penindakan) pada pertemuan Elite Forces in Tactical, Deployment and Assault di Wina Austria. Nomor satunya Delta Force USA.

3. Negara-negara afrika utara hingga barat sekarang memiliki acuan teknik pembentukan dan pelatihan pasukan elite mereka, 80% pelatih mereka dari perwira-perwira KOPASSUS.

4. Pasukan Paspampres Kamboja adalah pasukan Elit yang di latih oleh KOPASSUS.

5. Pada perang Vietnam, para tentara Vietkong meniru strategy KOPASSUS dalam berperang melawan Amerika Serikat ( Strategi Gerilya ) yang mengakibatkan kekalahan Pasukan Amerika yang mempunyai persenjatan canggih dan lengkap. Kekalahan ini membuat Amerika serikat malu di mata dunia.

6. KOPASSUS terlibat dalam operasi pembebasan sandera dalam pesawat Garuda Airline Woyla pada tahun 1981.


8. Pasukan khusus kita ( KOPASSUS ) mampu Unggul mutlak atas pasukan khusus kedua negara Super Power tersebut seperti FSB Spetsnaz, Russia & Navy Seal Amerika, Tim Kopassus yang pernah Juara 1 dalam Asian Pasific Sniper Championship

9. KOPASSUS mampu mengalahkan tim Navy Seal Amerika saat mereka latihan bersama 2 tahun yang lalu. Navy Seal ditantang melawan Kopasus dengan hanya menggunakan senjataUzi saja, Kopassus pun demikian. Maka yang terjadi adalah Kopassus membuat Navy Seal seperti kumpulan Bocah Pramuka.


10. Kopassus Termasuk dalam 5 Pasukan Terhebat & Terbaik di DUNIA. Dengan berbekal peralatan yang tergolong ” tradisional”. Kopassus mampu melakukan operasi penyusupan dan penyergapan hebat. Contohnya adalah operasi pembebasan sandera di Bangkok dan operasi penyusupan pasukan ke Malaysia mengkadali pasukan Gurkha dan SAS dari Inggris. Kopassus dinilai hebat justru karena peralatannya yang terbilang sederhana. Jadi ibaratnya jika Navy Seal dilepas di hutan diadu dengan Kopassus menggunakan peralatan sederhana ala gerilyawan maka kemungkinan besar personel Navi Seal akan dengan mudah “dikuliti” oleh anggota Kopassus. Alat pengangkut Kopassus biasanya adalah tank amphibi.

Kekurangannya adalah Pasukan Elit Terbaik Sekelas Dunia ini kurang Begitu di perhatikan, Perlengkapan Persenjataan pun juga kurang memadai, 

Nah semoga Rakyat Indonesia ber-bangga Mempunyai Pasukan Pengaman NEGARA yang betul betul Ter-UJI & Tentunya Terbaik di DUNIA, Dan juga sekaligus menjadi PR Pemerintah agar bisa lebih meningkatkan Perhatian terhadap Pasukan Keamanan NEGARA ini.

Nah ini adalah Beberapa Kumpulan Photo Photo KOPASSUS :


















0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com