BelajarInggris.Net 486x60

Selasa, 12 Maret 2013

Efek & Dampak Negativ Dari Penggunaan AC yang berlebihan



Efek & Dampak Negativ Dari Penggunaan AC yang berlebihan, Sobat zone-klik Penggunaan AC sudah lah bukan hal yang asing lagi bukan, rasanya semua kalangan hampir sudah memilikinya, Di Mall udah gak aneh lah, di Masjid masjid besar, Ruang Kerja, Restoran, di Rumah bahkan di kontrakan juga sekarang banyak yang sudah pakai AC.

Berada Di ruangan Ber-AC memang serasa berada di Pegunungan, hohohohoho kayak di iklan iklan TV aja, Imaginasinya berasa di Gunung Siginjai Wangi hohohoo...

Tapi Tahukah sobat, Pemakaian AC yang ber-lebihan juga membawa efek Dampak Buruk Buat Kesehatan ya paling ringannya sih Kulit, Memang sekarang banyak yang mode AC ber-vitamin, tetapi itu saja masih belum cukup, di bandingkan Cara kerja AC yang secara kontinue menyerap Lembab di sekitar AREA nya.







Dan Ini beberapa Tips untuk meminimalkan Efek Negativ dari AC :

1. Karena sulit mematikan penyejuk Ruangan di kantor, cobalah tidak menggunakannya saat di rumah, atau Minimalkan paparan penyejuk ruangan ke kulit Anda.



2. Batasi penggunaan sabun untuk daerah-daerah di mana kulit Rentan mengalami kekeringan.




3. Anda dapat menggunakan krim setelah menerapkan lotion sebagai minyak untuk membantu menjaga kelembaban kulit.


4. Banyak minum air putih untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik, meski berada di ruangan berpendingin. Jangan menunggu hingga Anda merasa haus. Air mudah diserap oleh tubuh, untuk itu jangan pernah lupa minum agar kulit tetap lembab.

5. Tempatkan mangkuk berisi air saat berada di ruangan berpendingin. Karena penyejuk ruangan menarik kelembaban dari ruangan, menempatkan air dalam mangkuk adalah cara sederhana untuk meredam dampak pengeringan kulit saat berada di ruangan berpendingin.










0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com