BelajarInggris.Net 486x60

Minggu, 07 April 2013

Lorenzo Juara, Valentino Rossi Membuat Atraksi Show Di Race Seri Perdana Pembukaan MotoGP 2013 Qotar ( Fantastis - Seru & Luar Biasa )






Moment Seri Perdana Pembukaan Qotar 2013 ini, sebenarnya layak di sebut Aktraksi SHow The Doctor Valentino Rossi Sekaligus Menjadi Moment Awal Bangkit nya The DOCTOR,


Pertandingan Balap berlangsung menegangkan, sengit Seru & Luar Biasa Tontonan yang sangat Fantastis, Bagaimana tidak, Pertandingan sangat SERU di Pertengahan & Menuju Akhir selesai Pertandingan Race.

Bermula oleh Lorenzo di posisi awal yang langsung Tancap Gas Gak Pake REM, Ngacir di Depan dan terus Bertahan sampai akhir Lap, Di susul Pedrosa lalu Dovizioso. Sementara Rossi yang di urutan 7 Merengsek ke urutan 4 dan langsung mencoba Menyalip Dovi beberapa kali Nyalip disalip lagi sebelum akhirnya Rossi kehilangan Kendali dan disalip beberapa pembalap hingga terlempar ke posisi 7 lagi.

Beberapa menit selanjutnya Lorenzo terus tancap Gas di depan, sementara di posisi 2 berebutan antara Pedrosa dan Marquez serta diRecokin oleh pembalap Yamaha Monster Energy Crutchlow. Di group belakangnya lagi berurutan Bradl, Hayden, dan Rossi.

Nah beberapa menit berikutnya inilah Aksi yang sangat Fantastis & Memukau dari Sang Doctor, aksi yang sangat menawan ditunjukkan oleh Rossi dengan menyalip ayden dan setelahnya menyalip Radl untuk Menduduki posisi 5 meski jauh dari grop Pedrosa dan Marquez serta Crutchlow.


Perlahan lahan Namun pasti Rossi mengejar kelompok di depannya yakni si Pedrosa dkk meski awalnya jaraknya cukup jauh. Sementara itu Marquez menyalip Pedrosa di posisi 2, dan Rossi mulai bergabung dengan group ini.

Sesaat berikutnya Rossi menyalip Cortchlow yang ternyata kemudian Melebar karena tak bisa menguasai motor akibat tak mau disalip Rossi. Kemudia beberapa saat lagi Rossi menyalip Pedrosa dan menempati urutan 3. Dan setelah melewati drama yang SERU, hal mengejutkan yaitu Rossi menyalip Marquez untuk menduduki posisi 2, jozz Rossi is back. Salip menyalip pun terjadi antar Rossi dan marquez.

Akhirnya Lorenzo memenangi Race disusul Rossi, lalu Marquez. Wew betul-betul drama Rossi kali ini disuguhkan. Berikut hasil selengkapnya :



Lorenzo memang hebat, menjadi Juara pertama di Seri Perdana ini, tetapi terkesan Statis ( Sejak awal Tancap Gas, Gak Pake REM, Takut Kesalip kali Gan hehhehe) Sehingga kurang Bisa memberikan tontonan yang Seru & Menarik,

Nah yang Seakan Berasa seperti seorang Super-Man adalah The Doctor Rossi, benar benar Memberikan Tontonan yang sangat menarik, Seru, Tegang, Menunjukkan Atraksi, Skill Individu ( Ya karna emang udah Senior kali ya ), 

Rossi di awal awal tetap menempati posisi no. 7, Nah Pas di akhir Pertandingan, menyisakan 6 lap lagi, Rossi betul betul Menunjukkan Kelasnya, memberikan Atraksi Show suguhan yang menarik, Mampu Menyalip & Meliuk liuk di setiap Tikungan sehingga bisa menyusul di Posisi ke Dua.




Tadi sobat zone-klik, yang liat MotoGp, Pasti Ngeliat ternyata semua TEAM YAMAHA bahkan Lorenzo memakai Seragam Yamaha bertuliskan, Yamaha semakin di Depan ( Bahasa Indonesia ) Kereen yah wah jangan jangan Sponsor utamanya YAMAHA Indonesia kali ya, hehehhe







0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com