BelajarInggris.Net 486x60

Sabtu, 16 Februari 2013

Tahukah Kamu, Ternyata Mobil Pemadam Buatan Indonesia Laris di Luar Negeri

http://us.media.viva.co.id/thumbs2/2011/07/29/118213_mobil-pemadam-kebakaran-di-iims-2011_209_157.jpg
Sobat zone-klik, Negara indonesia Tanah AIR tercinta kita yang dengan segala carut marut nya sekarang, baik kondisi per politikan, banyak terkuak nya kasus Korupsi, " WAJIB SUAP klo mau jadi PNS "( Budaya Buruk yang mendarah daging peninggalan Orba ), Banjir, Kasus Angkot dan berbagai carut marut lain yang selalu tampil di awal awal pemberitaan media massa yang terkadang membuat jenuh jengah dengan berita berita tsb, di sisi lain Indonesia Tetap lah selalu memberikan Sensasi Sensasi & berbagai sisi sisi Kelebihannya yang cukup membuat kita Bangga (Indonesia Negara yang mempunyai Prospek CERAH di Masa Depan)Tak di sangka sangka sobat zone-klik, Mobil pemadam kebakaran Indonesia buatan PT Sentosa Fire Fighting Technology menjadi salah satu produk lokal yang laris selama perhelatan Trade Expo Indonesia.

Direktur Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan, Gusmardi Bustami mengatakan pihaknya juga terkejut dengan larisnya mobil asli Magelang, Jawa Tengah itu. 


Dari catatan Kementerian Perdagangan, Pembeli asal Saudi Arabia telah memesan sebanyak 400 unit. Pembeli asal Timur Tengah ini juga sudah masuk ke dalam pemberian spesifikasi dan realisasi kerjasama ke tingkat yang lebih lanjut.



Selain Arab Saudi, pembeli mobil pemadam kebakaran Magelang ini juga berasal dari Vietnam sebanyak 20 unit, Filipina dan beberapa negara lainnya.


“Pokoknya total penjualan mobil pemadam dalam pameran mencapai 500 unit,” jelasnya.

PT Sentosa Fire Fighting Technology merupakan perusahaan berdiri telah cukup lama. Bahkan mereka telah mengikuti pameran TEI sejak dua tahun belakangan. “Tapi tampaknya tahun ini mereka berhasil menjual lebih banyak daripada tahun kemarin,” ungkapnya.












0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com